Inilah Beberapa Tempat Aneh dan Menyeramkan Temuan Google Maps, Kamu Harus Tahu

Inilah beberapa tempat aneh dan menyeramkan temuan Google Maps, kamu harus tahu! Perkembangan teknologi semakin pesat saja. Tentu hal tersebut membawa dampak yang positif, tapi ada juga negatifnya. Google Maps merupakan salah satu hasil dari berkembangnya teknologi. Dengan membawa ini ke mana saja, kita semua akan jauh dari kata tersesat. Google Maps adalah penunjuk arah dan tempat yang akurat.

Namun, teknologi Google Maps juga tidak hanya menemukan tempat-tempat tujuan kamu  yang ngehits. Teknologi ini rupanya menangkap berbagai tempat-tempat aneh bahkan menyeramkan yang sebaiknya tidak kamu kunjungi. Apa saja?

Markas Scientology di New Mexico

Tahukah kamu apa itu Scientology? Itu merupakan cabang keyakinan dan sebuah praktik keagamaan yang ditemukan oleh seorang penulis Amerika pada bulan Mei 1952. Ini merupakan salah satu perpaduan aneh antara sains dan agama. Para pelakunya membutuhkan pemahaman tentang alien yang bahkan keberadaannya masih dipertanyakan hingga kini.  Tempat aneh dan menyeramkan temuan Google Maps ini merupakan salah satu situsnya dari sekian banyak situs yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Situs ini terdapat di New Mexico dan berbentuk serupa dua lingkaran besar yang saling tumpang tindih. Selain itu, ada juga bentuk berlian di masing-masing lingkaran. Hal ini membuat orang berasumsi bahwa bentuk tersebut memang disengaja untuk memudahkan alien mencari bumi. Namun, hal ini disangkal oleh para ilmuwan. Mereka menyebut bahwa bentuk itu hanya untuk mengenang karya-karya Hubbard, yang sudah disalin pada lembaran emas dan disimpan di dalam kotak titanium di lokasi tersebut.

BACA JUGA:  Hati-hati, Film Animasi Ini Tidak Cocok Ditonton Anak-anak

Nagoro, Jepang

Tempat aneh dan menyeramkan temuan Google Maps adalah Nagoro, yang terletak di Jepang. Jika kamu coba melihat dusun ini dari Google Maps, kamu akan mendapati padatnya manusia yang ada di dalamnya. Namun, coba deh kamu perbesar! Itu bukan manusia lho, melainkan boneka yang mewakili penduduk desa yang sudah meninggal. Nagoro sebenarnya sudah ditinggalkan warganya yang bermigrasi ke kota. Karena itu, diciptakanlah boneka realistis yang ditempatkan di seluruh penjuru desa. Saking banyaknya boneka di desa ini, sekarang Nagoro berubah menjadi destinasi wisata yang dikenal dengan sebutan Desa Boneka Nagoro. Aih, tetap ada seram-seramnya, bukan?

Piramida Bawah Laut, Bahama

Google Maps juga menemukan penemuan yang kontroversial ini. Di Bahama, ditemukan piramida yang berada di dasar lautnya. Banyak orang yang merupakan bagian dari penganut teori konspirasi menyimpulkan bahwa piramida tersebut adalah bukti peninggalan Alien. Lainnya menyebutkan bahwa piramida itu merupakan peninggalan kerajaan Atlantis, dan banyak teori lain yang tidak masuk akal. Namun, para ilmuwan menyangkalnya dan menyatakan bahwa piramida tersebut merupakan situs yang dibangun oleh peradaban kuno. Kamu lebih percaya yang mana?

BACA JUGA:  Video warga di negara ini bertahan hidup dengan memakan daging busuk

Pripyat, Ukraina

Tempat aneh dan mengerikan temuan Google Maps yang satu ini cocok untuk kamu yang hendak mencari pengalaman menantang. Pripyat merupakan salah satu situs bencana nuklir paling buruk yang pernah terjadi dalam sejarah. Dalam penampakannya di Google Maps, Pripyat hanyalah kota yang porak-poranda seperti halnya kota mati. Bahkan, ada beberapa bangunan kosong yang masih menyisakan masker-masker gas yang tidak terpakai. Sebuah peradaban yang benar-benar terbengkalai. Kamu tertarik melihatnya?

Nah, itu dia beberapa tempat aneh dan mengerikan temuan Google Maps yang ada di seluruh penjuru dunia. Mana nih, yang ingin kamu kunjungi?