Bikin Merinding, Ini Dia Beberapa Kejadian Mengerikan yang Tertangkap Drone

Bikin merinding, ini dia beberapa kejadian mengerikan yang tertangkap drone. Perkembangan teknologi semakin pesat saja, ya. Salah satu yang sering sekali digunakan di era ini adalah pesawat perekam tanpa awak atau yang biasa disebut drone. Drone memang bertugas untuk merekam sesuatu dari atas sehingga tidak heran jika pesawat tak berawak ini pernah menangkap gambar atau kejadian-kejadian yang ganjil.

Menakutkan, Ini Dia Hantu Paling Legendaris dari Berbagai Belahan Dunia

Penasaran? Ini dia beberapa kejadian mengerikan yang tertangkap drone dan sempat viral dari waktu ke waktu.

Auschwitz yang Misterius

Salah satu gambar yang sempat tertangkap drone adalah yang satu ini. Jika kamu tahu, Auschwitz merupakan sebuah kamp konsentrasi yang berada di Polandia. Dari semua kamp yang ada, kamp yang satu ini merupakan kamp yang paling terkenal dari seluruh kamp konsentrasi Nazi. Sudah bisa dibayangkan bagaimana menyeramkannya, bukan? Nah, dari atas, pemandangan kamp ini juga terlihat lebih mengerikan. Pasalnya, kamu bisa menyaksikan deretan sel-sel tua beserta laboratorium tua dengan ditutupi awan-awan berkabut. Asal tahu saja, kamp ini adalah tempat berlangsungnya tindakan-tindakan paling keji yang tidak manusiawi oleh Nazi pada abad ke-20 lalu.

Berlangsungnya Hukum Penggal

Ini juga merupakan salah satu kejadian mengerikan yang tertangkap drone yang pasti akan membuat kamu bergidik ngeri. Bagaimana tidak, drone yang digunakan oleh Anbar ini secara tidak sengaja menangkap gambar yang menayangkan berlangsungnya hukuman penggal. Hukum penggal kepala ini diduga dilakukan oleh kelompok teroris ISIS untuk filmnya yang menggambarkan eksekusi mati seorang laki-laki. Laki-laki yang dianggap bersalah akibat menghina Tuhan ini benar-benar dipenggal kepalanya oleh algojo menggunakan pedang. Dih!

Awas, Ada Hiu

Mungkin kalimat itulah yang tepat untuk dilontarkan saat kamu melihat gambar yang terekam oleh drone ini. Rekaman yang satu ini berasal dari kamera drone yang sedang mengawasi sesi syuting seorang fotografer terkenal, Bo Bridges. Syuting tersebut mengharuskan sang fotografer untuk melakukan seluncur dengan speed boat di tengah lautan. Tanpa diketahui, ternyata di bawah speed boat yang sedang melaju tersebut terdapat seekor hiu. Karena tidak tahu, tentu saja sang fotografer masih bermain seluncur dengan tenang-tenang saja. Haduh, ngeri, ya? Untung hiunya tidak berbuat macam-macam.

Buaya Raksasa Membawa Mangsa

Kejadian mengerikan yang tertangkap drone yang satu ini juga tak kalah mengerikannya. Lebih mengerikan lagi karena kejadiannya terjadi di Papua Nugini. Waduh! Hati-hati ya, kalau kamu main-main ke sana. Gambar buaya raksasa yang tengah membawa mangsa tersebut direkam dari kamera drone milik operator yang ada di Baia. Di sana terlihat jelas seekor buaya ini tengah berenang di dalam air sambil moncongnya menjepit erat seekor babi yang sekaligus menjadi mangsa. Ngeri-ngeri sedap, ya!

Serangan Hiu

Lagi-lagi hiu, inilah yang tertangkap dalam kamera drone milik Tom Caska. Awalnya, Tom hanya ingin membuat dokumentasi petualangan saat bermain dayung bersama Andy, saudaranya. Namun, kejadian tak terduga terjadi saat tiba-tiba Andy mengalami serangan jantung. Rupanya, dari kamera drone terlihat bahwa Andy melihat hiu besar yang ikut tergulung bersama ombak. Hiu tersebut lantas berusaha menyerangnya. Waduh! Hati-hati kalau main-main di laut, ya!

Nah, itu dia beberapa kejadian mengerikan yang tertangkap drone dan tidak terduga. Bagaimana, dengan adanya kamera pengintai ini menurutmu menguntungkan apa merugikan? Tentunya kamu jadi tidak boleh melakukan hal-hal aneh di mana saja, takut terintip oleh drone, ya! Hehe.

BACA JUGA:  Guru ini tertangkap kamera menampar 38 muridnya, ini videonya