Inilah Beberapa Hal Aneh di Kartun Spongebob yang Mungkin Tidak Kamu Sadari

Inilah beberapa hal aneh di kartun Spongebob yang mungkin tidak kamu sadari. Siapa ya, yang tidak mengenal tokoh kartun yang satu ini? Selain lucu dan konyol, suara Spongebob yang juga khas menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, setting tempat yang tidak biasa yakni Bikini Bottom, semakin membuat Spongebob memiliki banyak penggemar.

Apakah kamu salah satunya? Jika iya, kamu sadar tidak, ada beberapa hal aneh di kartun Spongebob yang sebenarnya tidak masuk akal? Apa saja? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Rumah Nanas Spongebob

Kamu pasti tahu ya, kalau sponge kuning ini tinggal di dalam sebuah rumah nanas. Nah, ini sebenarnya juga sudah termasuk sebagai hal janggal dan aneh, lho! Masa iya nanas bisa tumbuh di dalam air laut yang notebene asin? Apakah ada penjelasan ilmiah tentang hal ini? Dan apa kamu menyadari sebelumnya betapa aneh rumah nanas tersebut?

Anak Mister Krab

Hal aneh di kartun Spongebob berikutnya adalah anak si Mister Krab. Kamu pasti akrab ya, dengan sosok Mister Krab, seekor kepiting yang terkenal pelit dan mata duitan, pemilik restoran Krusty Krab tempat Spongebob bekerja. Yang menjadikan Mister Krab aneh adalah anaknya yang berwuju seekor ikan paus. Mana mungkin dia yang seekor kepiting memiliki anak seekor ikan paus? Apa istri si Mister Krab ini ikan paus? Entahlah.

BACA JUGA:  21 Juta Pengguna Ponsel Hilang, China Diduga Bohong soal Angka Kematian Akibat Corona

Kaus yang Dipakai Squidward

Si gurita yang satu ini juga menjadi salah satu tokoh yang sangat populer dalam Spongebob. Bisa disebut kalau Squidward merupakan tokoh paling waras dalam kartun ini karena dia paling rasional di antara teman-temannya yang konyol. Meski begitu, Squidward kadang bertingkah menjengkelkan, ya.

Nah, yang aneh dari si Squidward adalah pakaiannya. Coba kamu pikir, masa dia tidak malu ke mana-mana hanya memakai polo  shirt saja tanpa memakai celana? Haduh, kamu pasti belum pernah memikirkan hal aneh di kartun Spongebob yang satu ini, bukan?

Celana Kolor Patrick

Berlawanan dengan Squidward yang rasional, dalam kartun Spongebob juga ada salah satu tokoh yang begonya tidak ketulungan. Dialah Patrick, si bintang laut merah muda yang merupakan teman terbaik Spongebob. Selain tingkah konyolnya yang sering bikin kamu gemas, sebenarnya ada yang aneh dari si Patrick ini. Yap, kebalikan dari Squidward yang ke mana-mana hanya pakai kaus, Patrick hanya memakai celana kolor bunga-bunga saja ke mana-mana. Nggak takut masuk angin apa?

BACA JUGA:  Inilah Beberapa Tempat Aneh dan Menyeramkan Temuan Google Maps, Kamu Harus Tahu

Komputer Canggih Plankton

Kamu pasti kenal juga dengan Karen dong, si komputer canggih milik Plankton? Sebetulnya kalau dipikir-pikir Karen ini juga jadi salah satu hal aneh di kartun Spongebob. Bagaimana tidak? Pastilah si Karen dirancang dengan super canggih. Buktinya dia bisa lho, menyala di dasar lautan. Aneh bukan?

Sinar Matahari

Mungkin film Spongebob mengambil setting berpuluh-puluh tahun kemudian di mana manusia bisa menciptakan suatu kehidupan di dasar lautan seperti yang diceritakan dalam kartun ini. Setelah ada komputer yang bisa menyala, dalam kartun Spongebob juga terdapat seberkas cahaya matahari. Dari mana coba? Sedangkan pada kenyataannya, beratus-ratus meter di dasar laut sana hanyalah ada kegelapan tanpa ada lagi sinar matahari. Aneh tapi nyata, bukan?

Nah, itu dia beberapa hal aneh di kartun Spongebob yang mungkin belum kamu sadari. Meski penuh keanehan dan kekonyolan, tapi kartun ini tetap jadi sarana hiburan yang lumayan, sih. Benar kan?