Aksi Perampokan Paling Konyol Sepanjang Masa, Aneh Tapi Nyata

Aksi perampokan paling konyol sepanjang masa, aneh tapi nyata. Tindak kriminal seperti perampokan memang lazim terjadi di mana saja. Di berbagai penjuru dunia, tindak kriminal yang satu ini tidak pernah luput. Umumnya, perampokan disertai dengan hal-hal yang mengerikan dan mencekam, seperti melukai korban, pembobolan dan pengrusakan, dan sebagainya.

Namun, tahukah kamu bahwa ada tindakan perampokan yang paling konyol dan justru malah bikin tertawa. Duh, seperti apa? Simak ulasan di bawah ini sampai selesai, ya!

Minta si Korban untuk Berkencan

Aksi perampokan paling konyol yang pertama datang dari Colombus. Salah satu dari tiga orang perampok yang bernama Stephon Bennett, merampok rumah milik sepasang kekasih. Setelah perampokan itu usai, dua jam kemudian si Stephon ini kembali lagi ke rumah tersebut dan meminta salah satu dari korbannya, Diana Martinez, untuk berkencan dengannya. Beruntung Diana mengenali Stephon sebagai salah satu pelaku perampokan di rumahnya. Alhasil, niat Stephon mengajak Diana berkencan justru berakhir di kantor polisi. Aneh-aneh saja, ya.

Mengajak Korbannya Berdoa

Apa jadinya kalau perampok yang baru saja menodongkan pistol ke kepalamu, kemudian minta maaf, lalu kembali melanjutkan aksi perampokan itu? Inilah yang dialami seorang kasir berusia 43 tahun bernama Angela Montez. Setelah acara penodongan pistol tersebut usai, Angela mulai menangis dan mengingatkan sang perampok pada Tuhan.

BACA JUGA:  Tradisi Terunik di Negara Indonesia

Aneh, si perampok kemudian menceritakan tentang kehidupannya, bahwa dia punya dua orang anak yang harus dihidupi. Setelah itu, dia juga mengajak Angela untuk berdoa supaya dia bisa melalui masa-masa sulit tersebut. Akhirnya, korban dan perampok ini berlutut di lantai dan berdoa selama sepuluh menit. Sungguh aksi perampokan paling konyol yang menggelikan, ya!

Menyamar dengan Topeng Tinta Permanen

Yang satu ini juga menjadi aksi yang tidak kalah konyol. Perampok tersebut menyamar dengan menggambarkan topeng di wajah masing-masing dengan spidol permanen. Setelah mendapat laporan dari dua orang saksi, polisi Amerika menghentikan mobil mereka dan mendapati dua orang pria yang mencoba membobol flat di Carrol, Iowa.

Karena menyebutkan ciri-ciri yang jelas, polisi berhasil menangkap dua orang pria tersebut. Mobil putih besar yang ternyata sebuah Buick Roadmaster keluaran tahun 94, juga mengenakan topeng wajah konyol yang digambar sendiri dengan spidol permanen. Aksi perampokan paling konyol yang pernah ada, ya!

BACA JUGA:  Terciduk melepaskan ikan sebanyak 300 kilogram, ini alasannya

Ketahuan Karena Tertawa

Setiap pencuri atau perampok pasti akan mencari tempat persembunyian yang aman setelah melakukan aksinya, ya. Termasuk pencuri yang satu ini, yang bersembunyi di dalam rumah tapi harus ketahuan si pemilik rumah karena tertawa ngakak. Apa sebabnya? Dia konon tidak tahan dengan lelucon yang dilontarkan oleh sang pemilik rumah. Waduh!

Bersumpah Akan Mengadukan Keluhan Pada Pihak Berwenang

Aksi perampokan paling konyol yang satu ini juga tidak kalah menggelikan. Pria bernama Joseph Goetz yang berusia 48 tahun ini mengancam untuk memberikan pengajuan resmi pada pihak berwenang lantaran bank yang akan dirampoknya tidak punya uang tunai. Dia ingin merampok cabang dari Susquehenna Bank di Township dan harus menelan kekecewaan karena bank itu tidak punya uang tunai.

Dia pun lalu melarikan diri dan bersumpah akan melaporkan tidak adanya uang tunai tersebut ke pihak berwenang. Sayang, sebelum dia melakukan itu, salah satu nasabah di bank mengikuti mobilnya dan melaporkannya ke kantor polisi.

Nah, itu dia beberapa aksi perampokan paling konyol yang kocak dan aneh. Bagaimana menurutmu?