7 CEO Cantik di Dunia  

7 CEO Cantik di Dunia. Menjadi kaya dan sukses di usia muda adalah impian banyak orang. Prestasi ini dibuktikan oleh sederet CEO muda yang berhasil membangun bisnis mereka. Dengan ketekunan dan kerja keras, mereka mampu mengembangkan perusahaan dan menjadi miliarder. Rata- rata jabatan CEO pun dipegang oleh makhluk berjenis kelamin pria. Namun beberapa wanita hebat ini mampu mematahkan persepsi tersebut. Uniknya, selain memiliki karir yang cemerlang dan berhasil membawa perusahaan ke tangga kesuksesan, para wanita ini juga diberkati dengan penampilan mereka yang cantik dan memukau.

Siapa sajakah CEO cantik di Dunia? Berikut daftarnya:

  • Elizabeth Holmes

Elizabeth Holmes mendirikan perusahaan tes darah Theranos pada tahun 2003 atau ketika dia berusia 19 tahun. Elizabeth membuat perusahaan saat masih belajar di Universitas Stanford. Tidak hanya perusahaan yang mengubah hidupnya, tetapi ia juga memiliki kekayaan sekitar USD 4,5 miliar. Elizabeth termasuk dalam daftar miliarder swadaya termuda di dunia.

  • Hilary Rowland

Kekayaan Hilary Rowland kini telah mencapai USD 300 juta atau Rp 4,2 triliun. Rowland mendirikan perusahaan eClick Interactive, majalah online wanita pertama. Selain itu, ia memulai inisiatif global yang menciptakan pabrik-pabrik yang dijalankan oleh perempuan dan ramah lingkungan di berbagai negara Afrika.

  • Marissa Mayer
BACA JUGA:  Bikin Baper, Inilah Deretan Film Romantis Barat Legendaris yang Wajib Kamu Tonton

Marissa sekarang mungkin berusia 44 tahun, tetapi prestasinya benar-benar luar biasa. Kekayaannya senilai USD 300 juta atau Rp 4,2 triliun. Marissa adalah CEO Yahoo. Dengan kemampuannya, CEO cantik ini berhasil menaiki tangga karier untuk menjadi Wakil Presiden wanita pertama di Google. Mayer kemudian pindah ke Yahoo dan berhasil membuat beberapa perubahan seperti mendesain ulang halaman web dan merombak aplikasi berbagi foto Flickr.

Siapa Saja Ceo Cantik Selanjutnya?

  • Sophia Amoruso

Wanita muda bergaya bohemian yang lahir pada tahun 1984 ini dulunya adalah seorang pengembara yang tidur di mana saja dan makan dari sisa makanan. Sekarang dia adalah chief executive officer (CEO) dari sebuah perusahaan fashion (Nasty Gal) dengan omset US $ 100 juta per tahun di Los Angeles dan mempekerjakan 350 orang. Berbeda dengan miliarder yang sebagian besar lulusan atau lulusan dari universitas terkenal, seperti Stanford dan Harvard, Amoruso belum pernah ke universitas. Dan kebetulan memasuki dunia ritel online dengan menjual pakaian bekas di eBay.

  • Hayley Barna dan Katia Beauchamp

Pada usia yang relatif muda, Barna dan Beauchamp mampu membawa perusahaannya yang diberi nama Birchbox ke tangga kesuksesan. Perusahaan yang memproduksi berbagai produk kecantikan ini juga mendapat review bagus dari berbagai pihak. Saat ini keduanya sedang sibuk berekspansi dengan produk perawatan untuk pria.

  • Alexa Von Tobel
BACA JUGA:  Ayah Angkat Tunjukkan Video Syahrini Menangis, Ada Apa?

Alexa Von Tobel adalah CEO LearnVest. Mantan pialang saham yang juga drop out dari Harvard Business School ini berhasil menelurkan langkah unik dan mudah yang dapat diikuti semua orang untuk dapat mengelola keuangan mereka dengan mudah. Dia juga mengumpulkan tips ini dalam sebuah buku berjudul Financially Fearless yang dirilis ke publik pada akhir tahun lalu.

  • Tory Burch

Siapa yang tidak kenal dengan CEO cantik ini. Miliarder sukses yang mendapatkan kekayaan dari merek fashion Tory Burch ini ternyata mampu membawa perusahaannya menaiki tangga kesuksesan selama 10 tahun. Wanita berusia 48 tahun itu kini sibuk dengan merek fashion terbarunya bernama Lululemon, yang fokus merilis berbagai pakaian olahraga seperti yoga, tenis, dan golf.

Demikian info tentang 7 CEO cantik jenis kelamin perempuan. Selain memiliki otak yang cemerlang mereka juga dikaruniai wajah yang cantik dan rupawan. Keterbatasan pendidikan pun bukan merupakan suatu halangan jika Anda ingin sukses, seperti salah satu CEO wanita cantik diatas.