Inilah 6 Hal Unik di Jepang, Cuma Bisa Anda Temukan di Negara Ini

Inilah 6 Hal Unik di Jepang, Cuma Bisa Anda Temukan di Negara Ini. Negara Jepang memang selalu punya keistimewaan tersendiri yang tidak dimiliki oleh negara lain, termasuk juga Indonesia. Tak heran jika beberapa tahun terakhir ini, maka semakin banyak para wisatawan yang mengunjungi Negeri Samurai tersebut.

Selain bersih dan juga tertib, banyak juga berbagai hal unik yang telah terlahir dari ide cemerlang warga lokal yang ada di sana. Orang Jepang juga dikenal jago dalam hal mengubah suatu masalah jadi temuan canggih. Bahkan sampai kini, kemajuan teknologi sekarang ini dikenal selangkah lebih maju ketimbang negara barat sekalipun.

Bila Anda berkunjung ke Jepang, pasti bakal sangat terkesan dengan beberapa hal unik ini

Seribu Vending Machine

Negara Jepang dikenal miliki seribu vending machine. Dalam artian, masing-masing dari vending machine yang bertengger di pinggir jalan ini menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakat. Kalau minuman ataupun snack sih biasa ya. Uniknya, berbagai mesin tersebut juga bisa menjual telur, es krim, dan buah-buahan. Ada juga ramen, celana dalam, dan bouquet bunga. Bahkan ada jual kondom, majalah dewasa, sampai dengan gadget sekelas Apple.

Tempat Tidur Siang

Hal unik di Jepang lainnya berkaitan dengan tempat tidur siang. Saking pekerja kerasnya, maka masyarakat Jepang ini tak mempunyai waktu tidur yang cukup. Mereka hanya bisa tidur selama 442 menit per hari atau kira-kira hanya sekitar 7,3 jam semalam dalam setahun. Maka pemandangan orang yang tertidur di kereta merupakan hal yang biasa.

BACA JUGA:  Ternyata kereta api jaman sekarang kalah dengan kereta api jaman old

Untuk bisa mengatasi masalah tersebut, maka tidur siang akhirnya menjadi sebuah solusi di Jepang. Beberapa perusahaan sudah memberlakukan sebuah jam tidur siang untuk karyawannya. Di berbagai tempat umum seperti halnya toilet pun mulai dibuat sebuah fasilitas tempat tidur, supaya orang-orang bisa lebih nyaman untuk tidur siang.

Payung Full Body

Di Jepang, kini sudah banyak payung yang modelnya telah dimodifikasi jadi full body. Jadi, para enggagas ide ini telah menyulap payung dengan menambah lembaran seperti halnya plastik transparan yang menjuntai dan juga menutupi sekeliling tubuh. Alhasil Anda tak perlu jas hujan, cukup dengan menggunakan payung full body, maka tubuh aman dari terjangan air hujan

Toilet Canggih

Hal unik di Jepang lainnya yaitu adanya banyak toilet canggih. Di Jepang sudah pasti hampir tidak ada toilet yang kotor. Selain bersihnya melebihi kamar tidur, maka Anda justru bakal menemui banyak sekali toilet canggih. Namun jangan bingung karena ada banyak sekali tombol untuk bisa mengatur kenyamanan Anda duduk di atas kloset.

BACA JUGA:  Video wanita suka menjilat dan mengulum sabun mandi

Secara umum berdasarkan data yang telah dikutip dari tictokyo. Maka tombol pada kloset di berbagai toilet negara tersebut pada umumnya terdiri mulai dari pengaturan suhu dudukan dan temperatur air. Ada juga untuk volume suara flush, bahkan sampai bisa untuk memutar musik. Bagi orang Jepang, toilet yang telah dilengkapi fitur canggih itu terbukti sangat sempurna menjaga kebersihan kamar mandi.

Es Krim Rasa Unik

Dikenal sebagai negara yang sangat kreatif dengan segudang kuliner unik, maka masyarakat di Jepang  juga kerap kali berinovasi pada rasa es krim.  Terkadang bukannya nikmat, tapi justru akan membuat pembeli bisa beruji nyali. Mulai dari es krim yang rasa bawang putih, wasabi, rasa chicken wings, ubur-ubur, sampai rasa ikan hiu. Anda berani coba yang mana nih?

Di samping beragam hal unik di Jepang, maka Jepang adalah merupakan negara yang terkenal aman. Artinya sekalipun Anda solo traveling atau membawa anak, maka tak perlu khawatir akan berbagai tindak kejahatan dari warga setempat. Mereka justru akan sangat ramah, bahkan mau untuk membantu orang asing jika membutuhkan pertolongan.