Home / Ngakak / 5 Patung dengan Hasil Fail yang Menghebohkan Dunia Maya

5 Patung dengan Hasil Fail yang Menghebohkan Dunia Maya

Setiap orang tentunya dikaruniai kemampuan dan keahlian masing-masing oleh Tuhan Yang Maha Esa. Hanya saja ketika sudah berurusan dengan pekerjaan, walaupun tidak menguasai jenis pekerjaan yang dibebankan, mau tidak mau orang yang bersangkutan harus mengerjakannya. Dan sudah menjadi barang tentu, hasil yang didapatkan terkadang tidak sesuai atau malah jauh dari harapan.

Salah satu contoh hasil pekerjaan yang menurut banyak netizen cukup fail dilakukan oleh seseorang yang bukan ahlinya adalah pembuatan patung. Dikatakan fail karena bukannya terlihat mirip dengan obyek yang dimaksudkan, justru penampakannya melenceng dan akhirnya menjadi bahan bercanda di dunia maya. Berikut ini adalah beberapa patung dengan hasil fail yang kemudian menjadi viral di ranah internet Tanah Air.

Superhero lucu

Apa yang ada dalam benak Anda ketika mendengar kata Avengers, Superman sampai dengan tokoh superhero lainnya? Pastinya yang akan terlintas adalah sosok kuat dengan postur bagus serta terkadang berparas cantik atau ganteng, bukan? Nah, apa jadinya jika para tokoh superhero tersebut harus kehilangan semua yang melekat padanya karena digarap secara asal-asalan oleh seseorang yang kemungkinan tidak memiliki bakat seni. Memang patung-patung tersebut tidak diketahui dari mana asalnya, namun banyak netizen Indonesia yang akhirnya mengunggahnya di berbagai media sosial dan menambahkan caption tak kalah lucunya.

Superhero lucu
Superhero lucu

Cristiano Ronaldo berwajah tengil

Memang sah-sah saja setiap orang membuat patung sesuatu atau seseorang, hanya saja ketika mengambil tema realis dan hasilnya jauh dari kenyataan, maka yang akan ada adalah tertawaan belaka. Hal tersebut seperti yang terjadi di Portugal, tepatnya di Bandara Internasional Madeira, Aeroporto Cristiano Ronaldo. Ya, memang bandara tersebut tergolong baru dan pihak pengelola menggunakan nama Ronaldo karena merasa pesepakbola di klub Juventus tersebut memiliki andil banyak terhadap persepakbolaan di Portugal dan dunia. Hanya saja, patung kepala Ronaldo yang terpampang di bandara tersebut sangat menggelikan. Dikatakan begitu karena tidak ada kesimetrisan dari sisi kanan dan kiri wajah Ronaldo serta bentuknya pun sangat tidak mirip.

BACA JUGA  Angin Tornado cuma mainan anak-anak di Indonesia
Cristiano Ronaldo berwajah tengil

Harimau lucu

Pada tahun 2017 kemarin, jagat maya Tanah Air menjadi heboh lantaran munculnya foto patung macan di depan Markas Koramil 1123 yang terletak di ecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Bukannya tanpa sebab kenapa patung tersebut menjadi pembicaraan, hal itu dikarenakan tampang dari macan itu tidak terlihat sangar atau gahar sama sekali. Bahkan justru terlihat lucu karena jika dilihat seksama, maka mimik wajah sang macam seperti sedang tersenyum. Sontak banyak yang membuat wajah macan itu menjadi bahan meme dan sejenisnya. Untung saja setelah foto macan tersebut viral, pihak Koramil 1123 langsung menurunkannya (membongkar) dan kemudian menggantinya dengan patung macan yang lebih sesuai.

Harimau lucu
Harimau lucu

Singa melotot

Ternyata tidak hanya macan berwajah lucu itu saja yang menghebohkan dunia maya, namun ada satu lagi patung serupa yang tak kalah menggelikan, yaitu patung singa dengan tubuh kurus dan mata melotot serta mimik wajah khawatir. Foto pertama dari singa tersebut diunggah oleh pemilik akun Twitter @eMbahNyutz yang juga menambahkan caption, “Ketika ku kabari bahwa sodaranya, macan cisewu, sdh almarhum,ia tampak cemas …”

Singa melotot

Patung pria menyusui

Terletak di depan Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), ada patung yang mungkin menurut pembuatnya adalah pasangan suami istri yang sedang mengasuh anak mereka. Nampak pula salah satu di antaranya sedang menyusui sang anak. Namun yang menjadikannya heboh dan viral adalah tampang dari patung wanitanya tersebut mirip seperti laki-laki dibandingkan perempuan. Oleh karenanya, banyak netizen yang berkelakar bahwa anak tersebut sedang disusui oleh seorang pria yang sudah berganti kelamin.

BACA JUGA  Bukti Hantu-hantu di Indonesia Sudah Kehilangan Harga Diri
Patung pria menyusui
Patung pria menyusui

About indry

Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *