Home / Popular / 4 Ulah Kaesang di Twitter yang Viral dan Menjadi Bahan Guyonan

4 Ulah Kaesang di Twitter yang Viral dan Menjadi Bahan Guyonan

4 Ulah Kaesang di Twitter yang Viral dan Menjadi Bahan Guyonan
4 Ulah Kaesang di Twitter yang Viral dan Menjadi Bahan Guyonan

Dibandingkan dengan Kahiyang Ayu atau juga Gibran Rakabuming Raka, anak Presiden Joko Widodo lainnya, Kaesang Pangarep, dapat dikatakan yang paling aktif di jejaring sosial. Tidak hanya sekadar aktif bersosialisasi melalui akun Twitter miliknya, Kaesang juga kerap menjadi ajang bully para netizen karena tweet atau juga celotehnya yang dianggap nyleneh. Hanya saja, bullyan yang dimaksud adalah dalam koridor bercanda saja. Nah, berikut ini adalah beberapa tweet atau celoteh serta ulah Kaesang yang viral dan menjadi bahan olok-olok para netizen Tanah Air di Twitter.

Ejek sang kaka, Gibran

Pada pertengahan bulan Februari 2019 lalu, tidak diketahui apa alasannya, tiba-tiba Kaesang mengobral beberapa tweet dalam durasi yang cukup singkat. Dalam obralan tweet-tweetnya tersebut, ternyata Kaesang berulah dengan mengejek sang kakak, Gibran, dengan mengatakan banyak hal. Hanya saja dalam tweetnya tersebut, Kaesang tidak langsung menyebut nama sang kakak, melainkan memanggilnya dengan nama “Bosnya Markobar” serta melakukan mention ke akun Twitter resmi Markobar yang tak lain dan tak bukan merupakan usaha dari Gibran, @markobar1996. Walaupun begitu, Gibran sendiri terkesan cuek dan tidak menanggapi apa yang dilontarkan adiknya melalui Twitter itu. Dan tentu saja, Kaesang akhirnya menjadi bahan bullyan warganet dengan nada bercanda karena hal tersebut.

Terciduk Ditjen Pajak

Pada bulan Mei kemarin, Kaesang kembali berulah dengan mengunggah foto editan di akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut terlibat Kaesang berkalungkan untaian emas dalam jumlah yang cukup banyak. Usut punya usut, ternyata foto itu merupakan foto dari seorang berkebangsaan India yang mana kemudian diganti kepalanya dengan foto Kaesang. Anak bungsu Presiden Jokowi ini pun menuliskan caption, “Buat apa skinker mahal mahal kalo gak bisa se-glowing saya.” Seiring dengan viralnya foto tersebut, secara tiba-tiba akun Twitter resmi Ditjen Pajak Republik Indonesia, @DitjenPajakRI, langsung membalas tweet Kaesang, “eh ini apa ya, mas?” Sontak, Kaesang menuliskan balasan, “KW Super 3” plus emoticon memohon ampun. Tak pelak banyak netizen yang menertawakan ulahnya tersebut.

BACA JUGA  Isi Waktu Luang Dengan Si Mungil Ukulele, Ini Tips Untuk Memainkannya

Balas ejekan netizen

Sesaat setelah kabar bahwa Ani Yudhoyono, istri dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, meninggal dunia menyeruak, banyak orang yang datang ke rumah SBY, termasuk juga dengan keluarga Presiden Jokowi serta Kaesang di antaranya. Namun bukannya melontarkan simpati atau sejenisnya, tidak sedikit warganet yang justru mengkritisi pakaian yang dikenakan Kaesang saat itu. Pada acara melayat tersebut, Kaesang datang dengan mengenakan celana jins yang menurut banyak orang tidak sopan. Dan pada saat Lebaran tiba, Kaesang berfoto dengan mengenakan baju koko warna putih serta celana kain berwarna hitam. Dia menuliskan, “Gimana? Saya tidak pakai JIN.” Apa yang dituliskan tersebut ternyata sebagai jawaban atas ulah nyinyir sebagian netizen yang sebenarnya tidak suka terhadap ayahnya terkait dengan perseteruan antara kubu 01 dan 02 setelah Pemilihan Presiden dilangsungkan sebelumnya.

Siap laporkan Jokowi karena berfoto dengan banyak wanita

Pada saat digelarnya KTT G20 di Jepang kemarin, Presiden Jokowi mendapatkan banyak ucapan selamat dari berbagai pihak atas kesuksesannya memangkan Pilpres 2019. Di sela-sela agenda KTT G20 itu, nampak beberapa kali Jokowi berfoto dengan banyak kepala negara lain, mulai dari yang pria sampai dengan wanita. Hanya saja, ada satu foto yang diuggah ke akun Twitter resmi Jokowi menunjukkan bahwa beliau nampak sendirian di tengah-tengah 4 orang wanita dengan caption, “Di antara perempuan-perempuan perkasa.” Menanggapi tweet bapaknya itu, Kaesang berulah dengan melakukan retweet serta menuliskan, “cc: ibu.” Tentu saja banyak netizen yang tertawa atas ulah Kaesang yang terkesan siap melaporkan Jokowi ke Ibu Iriana, selaku istri Jokowi atau ibu kandung Kaesang sendiri.

About indry

Mimpimu tidak mempunyai tanggal kadaluarsa. Ambil nafas dalam dalam dan coba lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *