Home / Cinta / 13 tahun cincin tunangan wanita ini menghilang, saat ditemukan ada yang aneh

13 tahun cincin tunangan wanita ini menghilang, saat ditemukan ada yang aneh

13 tahun cincin tunangan wanita ini menghilang, saat ditemukan ada yang aneh

Bhaca.com – Pada bulan september tahun 2004 lalu, seorang wanita bernama  Mary Grams kehilangan cincin tunangannya pada saat ia bekerja dipertanian keluarganya. Pada saat itu Mary menghabiskan hari-harinya dengan mencari cincin pertunangan, namun tidak ada hasil apapun. 13 tahun sudah berlalu, Mary akhirnya menemukan cincin tunangannya tanpa sengaja. Namun ada yang aneh dengan cincin tunangannya.

“Saya pergi ke kebun untuk melakukan pekerjaanku dan pada saat itulah saya kehilangan cincin pertunangan saya. Cincin pertunangan itu sudah dipakainya sejak tahun 1951, setahun sebelum saya menikahi suami saya,” kenang Mary Grams yang sudah berusia 84 tahun.

Mary tidak pernah memberi tahu kepada suaminya bahwa ia telah kehilangan cincin itu. Sebagai gantinya, dia pergi mencari cincin yang sama, dengan harapan dia tidak menyadarinya hilang. Mary dan keluarganya sudah memiliki kebun itu selama 105 tahun. Pada suatu hari menantu putrinya memetik wortel dari kebun, dan ia melihat wortel yang gemuk mirip jari tangan. Ternyata ada sebuah wortel itu sedang mengenakan cincin pertungan Mary.

“Saya tahu cincin itu pasti milik nenek atau ibu mertua saya, karena tidak ada wanita lain yang tinggal dipertanian ini,” ujar Collen Daley kepada wartawan. “Saya bertanya kepada suami saya apakah dia mengenali cincin itu, dan ia bilang ita. Ibunya telah kehilangan cincin pertunangannya bertahun-tahun yang lalu dikebun dan tidak pernah menemukannya lagi. Akhirnya muncul wortel itu yang sedang mengenakan cincinnya,” ujar Collen.

Mary Grams sangat senang karena bisa mendapatkan kembali perhiasan lamanya. Mary berniat akan mengembalikan cincin itu jarinya kembali. Percaya atau tidak percaya, ini bukan pertama kalinya terjadi. Pada tahun 2011 seorang wanita Swedia juga menjadi berita utama menemukan sebuah cincin yang hilang selama 16 tahun. Jadi jika Anda pernah kehilangan perhiasan cincin dikebun, cara terbaik untuk menemukannya adalah dengan menanam wortel.